Skema Alur Penanganan Pengaduan 30 September 2023 / 09:53:45 Mareh Dayanu, S.Kom Dibaca : 3397 Kali
Layanan Publik / Skema Alur Penanganan Pengaduan
Berikut ini Adalah Skema Alur Penanganan Pengaduan di Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya, berdasarkan Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016. Untuk Lebih Jelasnya, Silahkan Lihat Gambar Dibawah ini :
Untuk Melihat Gambar Lebih Jelasnya Silahkan Klik Pada Gambar Diatas
Pelayanan Prima Putusan Berkualitas
KALENDER
Jam Kerja
Senin s/d Kamis
Pukul 08.00 WIB s/d 16.30 WIB
Jum'at
Pukul 08.00 WIB s/d 17.00 WIB
Jam Istirahat
Senin s/d Kamis
Pukul 12.00 WIB s/d 13.00 WIB
Jum'at
Pukul 11.30 WIB s/d 13.00 WIB
LAYANAN INFORMASI
Layanan Informasi PTSP dan Posyankum Secara Online Pilih Layanan
Layanan Informasi
PTSP ONLINE
Apabila Bapak/Ibu Membutuhkan Untuk Menghubungi Petugas PTSP Online PTUN Palangka Raya Secara Langsung Atau Mendapatkan Pelayanan Secara Langsung, Silahkan Untuk Mengklik Icon dibawah Ini:
Informasi*
Pada Jam Operasional Kantor Yaitu Senin s.d. Jum'at Pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB
POSYANKUM ONLINE
Apabila Bapak/Ibu Membutuhkan Untuk Menghubungi Petugas POSYANKUM Online PTUN Palangka Raya Secara Langsung Atau Mendapatkan Pelayanan Secara Langsung, Silahkan Untuk Mengklik Icon dibawah Ini: