LAYANAN PTSP ONLINE × +
VOICE CALL
Layanan Informasi Melalui Telepon
(0536) 3231111
ONLINE CHAT
Layanan Informasi Melalui Chat SIYAP Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Klik Mulai Percakapan / Kirim Pesan
LANGGANAN JADWAL SIDANG
Langganan Jadwal Sidang Dapat Melalui Chat SELAYANG Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Kirim Pesan Langganan Jadwal Sidang

RAPAT BULANAN BULAN DESEMBER 2024

Dalam rangka meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya dan meningkatkan...

-- Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya "CANTIK" (Cepat, Akuntabel,Netral,Transparan,Integritas,Kreatif) -- Situs Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya
RAPAT BULANAN BULAN DESEMBER 2024
19 Desember 2024   Mareh Dayanu, S.Kom   2560

RAPAT BULANAN BULAN DESEMBER 2024

Dalam rangka meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan guna mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, transparan, terukur dan terjangkau serta pelayanan yang prima, akuntabel dan anti KKN.

Berdasarkan Surat Ketua PTUN Palangkaraya Nomor : 997/KPTUN.W6-TUN4/UND.HM3.1.3/XII/2024, tanggal 17 Desember 2024 perihal Undangan Rapat Bulan Desember 2024 diadakan Rapat Bulanan (Untuk Bulan Desember 2024) pada hari Kamis,  tanggal 19 Desember 2024 pukul 08.30 WIB s.d selesai bertempat di Ruang Media Center  PTUN Palangkaraya.

Rapat Bulanan Bulan Desember 2024 ini dipimpin langsung oleh Ketua PTUN Palangkaraya Ibu Zubaida Djaiz Baranyanan, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua PTUN Palangkaraya Ibu Desy Wulandari, S.H., M.H. dengan Moderator Rapat  Bpk. Budiyono, S.H., M.M. dan Notulis Rapat Bpk Sulimargos Manalu, S.T.

Hadir dalam rapat Para Hakim, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada  PTUN Palangkaraya.

Adapun agenda rapat diantaranya sebagai berikut :

<!--[if !supportLists]-->1.      <!--[endif]-->Implementasi Perma 7, 8, 9 Tahun 2016;

<!--[if !supportLists]-->2.      <!--[endif]-->Terkait seleksi penyedia layanan internet di tahun anggaran 2025 agar segera diselesaikan;

<!--[if !supportLists]-->3.      <!--[endif]-->Pembahasan mengenai pembaruan SOP baru tenaga teknis dan administrasi secara elektronik pada peradilan TUN;

<!--[if !supportLists]-->4.      <!--[endif]-->Laporan Pertanggungjawaban Kegiatan Family Gathering;

<!--[if !supportLists]-->5.      <!--[endif]-->Pembahasan Laporan Hakim Pengawas Bidang;

<!--[if !supportLists]-->6.      <!--[endif]-->Paparan tindaklanjut dari laporan Hawasbid pada bulan berjalan dan laporan kegiatan masing-masing sub bidang;

<!--[if !supportLists]-->7.      <!--[endif]-->Laporan Keuangan : PTWP ; BAPOR dan IPASPI;

<!--[if !supportLists]-->8.      <!--[endif]-->Rencana Pembentukan Tim Audit SIPP dan rencana pengimplementasian aplikasi E-Register.

Pelayanan Prima Putusan Berkualitas
   KALENDER
Jam Kerja
Senin s/d Kamis
Pukul 08.00 WIB s/d 16.30 WIB
Jum'at
Pukul 08.00 WIB s/d 17.00 WIB

Jam Istirahat
Senin s/d Kamis
Pukul 12.00 WIB s/d 13.00 WIB
Jum'at
Pukul 11.30 WIB s/d 13.00 WIB
   LAYANAN INFORMASI
Layanan Informasi PTSP dan Posyankum Secara Online
Pilih Layanan
   PEDOMAN GUGATAN