LAYANAN PTSP ONLINE × +
VOICE CALL
Layanan Informasi Melalui Telepon
(0536) 3231111
ONLINE CHAT
Layanan Informasi Melalui Chat SIYAP Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Klik Mulai Percakapan / Kirim Pesan
LANGGANAN JADWAL SIDANG
Langganan Jadwal Sidang Dapat Melalui Chat SELAYANG Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Kirim Pesan Langganan Jadwal Sidang

RAPAT BAGIAN KESEKRETARIATAN Rabu, 23 April 2025

Berdasarkan Surat Undangan Sekretaris PTUN Palangkaraya Nomor : 392/SEK.PTUN.W6-TUN4/UND.HM3.1.3/IV/2025  tanggal 22 April...

-- Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya "CANTIK" (Cepat, Akuntabel,Netral,Transparan,Integritas,Kreatif) -- Situs Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya
RAPAT BAGIAN KESEKRETARIATAN RABU, 23 APRIL 2025
23 April 2025   Mareh Dayanu, S.Kom   19866

RAPAT BAGIAN KESEKRETARIATAN Rabu, 23 April 2025

Berdasarkan Surat Undangan Sekretaris PTUN Palangkaraya Nomor : 392/SEK.PTUN.W6-TUN4/UND.HM3.1.3/IV/2025  tanggal 22 April 2025 Hal. Undangan Rapat Bagian Kesekretariatan. 

Pada hari Rabu, tanggal 23 April 2025 Pukul 09.00 WIB s.d selesai dilaksanakan Rapat Bagian Kesekretariatan  bertempat di Ruang Bagian  Umum dan Keuangan PTUN Palangkaraya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris PTUN Palangkaraya Ibu Wiwik Krisnawati, S.Kom., M.Si. ; Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan ; Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata laksana ; Pranata Komputer Ahli Pertama serta  PPNPN pada PTUN Palangkaraya yang diperbantukan di Bagian Kesekretariatan.

Pembahasan rapat di bagian Kesekretariatan secara garis besar mengenai :

  • Berbagai temuan untuk eviden terkait Pembangunan ZI (mekanisme Laporan dan Monev SPBE ; Data Diklat beserta dokumentasinya) ;
  • SK Tahun 2025 agar segera diselesaikan dan di upload pada JDIH .
  • Dalam rapat, Sekretaris mengingatkan agar Aparatur Pengadilan di Bagian Kesekretariatan lebih bertanggungjawab terhadap Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI) masing-masing.
  • Disampaikan juga P3K untuk gelombang II dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 April 2025 dihimbau agar PPNPN yang akan mengikuti kegiatan untuk bersiap diri.
  • Untuk PTSP, Jika ada kendala dan permasalahan mohon segera diinformasikan kepada atasan langsung agar segera ditindaklanjuti.
Pelayanan Prima Putusan Berkualitas
   KALENDER
Jam Kerja
Senin s/d Kamis
Pukul 08.00 WIB s/d 16.30 WIB
Jum'at
Pukul 08.00 WIB s/d 17.00 WIB

Jam Istirahat
Senin s/d Kamis
Pukul 12.00 WIB s/d 13.00 WIB
Jum'at
Pukul 11.30 WIB s/d 12.30 WIB
   LAYANAN INFORMASI
Layanan Informasi PTSP dan Posyankum Secara Online
Pilih Layanan
   PEDOMAN GUGATAN