LAYANAN PTSP ONLINE × +
VOICE CALL
Layanan Informasi Melalui Telepon
(0536) 3231111
ONLINE CHAT
Layanan Informasi Melalui Chat SIYAP Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Klik Mulai Percakapan / Kirim Pesan
LANGGANAN JADWAL SIDANG
Langganan Jadwal Sidang Dapat Melalui Chat SELAYANG Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Kirim Pesan Langganan Jadwal Sidang

RAPAT BAGIAN KESEKRETARIATAN BULAN NOVEMBER 2024

Berdasarkan Surat Sekretaris PTUN Palangkaraya Nomor  : 899/SEK.PTUN.W6-TUN4/HM3.1.3/XI/2024 tanggal 19 November 2024 perihal...

-- Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya "CANTIK" (Cepat, Akuntabel,Netral,Transparan,Integritas,Kreatif) -- Situs Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya
RAPAT BAGIAN KESEKRETARIATAN BULAN NOVEMBER 2024
21 November 2024   Mareh Dayanu, S.Kom   5479

RAPAT BAGIAN KESEKRETARIATAN BULAN NOVEMBER 2024

Berdasarkan Surat Sekretaris PTUN Palangkaraya Nomor  : 899/SEK.PTUN.W6-TUN4/HM3.1.3/XI/2024 tanggal 19 November 2024 perihal Rapat Bagian Kesekretariatan.

Pada hari Rabu, tanggal 20 Septemebr 2024  pukul 08.30 WIB diadakan Rapat Bagian Kesekretariatan PTUN Palangkaraya bertempat di Ruang Tunggu Persiapan PTUN Palangkaraya.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris PTUN Palangka Raya Ibu Wiwik Krisnawati, S. Kom., M.Si. ; dan dihadiri oleh Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, ; serta Staf dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPN) PTUN Palangkaraya yang diperbantukan di  Sub Bagian Kesekretariatan.

Adapun pembahasan rapat antara lain sebagai berikut :

  • Untuk laporan Hawasbid tiap-tiap bidang pada Bagian Kesekretariatan agar menyerahkan soft copynya mulai dari temuan sampai tindak lanjutnya          kepada Sekretaris;
  •  Meminta kepada Sub Bagian PTIP segera berkoordinasi dengan Komite Penganggaran untuk penjadwalan rapat penganggaran;
  •  Pembaruan SK-SK yang ada di website dan di JDIH;
  • Sub Bagian PTIP diminta selalu berkoordinasi dengan Tim Medsos untuk penjadwalan konten dll;
  • Persiapan dalam membuat Laporan Pengendalian Intern atas Pelaporan Keuangan (PIPK);
  • Sudah diajukan permohonan Penetapan Status Penggunaan (PSP) 3 Unit Barang Milik Negara PTUN Palangkaraya yang perolehannya di Tahun
    2024, dan untuk penghapusan barang sedang dalam proses persiapan data dukung;
  • Penerimaan PPPK gelombang 2 masih menunggu petunjuk dan arahan dari Mahkamah Agung RI;
  • Persiapan Bagian Kesekretariatan pada kegiatan Family Gathering.
Pelayanan Prima Putusan Berkualitas
   KALENDER
Jam Kerja
Senin s/d Kamis
Pukul 08.00 WIB s/d 16.30 WIB
Jum'at
Pukul 08.00 WIB s/d 17.00 WIB

Jam Istirahat
Senin s/d Kamis
Pukul 12.00 WIB s/d 13.00 WIB
Jum'at
Pukul 11.30 WIB s/d 13.00 WIB
   LAYANAN INFORMASI
Layanan Informasi PTSP dan Posyankum Secara Online
Pilih Layanan
   PEDOMAN GUGATAN