PELATIHAN SERVICE EXCELLENCE
Dalam rangka meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya dan meningkatkan...
Dalam rangka meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan guna mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, transparan, terukur dan terjangkau serta pelayanan yang prima, akuntabel dan anti KKN.
Berdasarkan Surat Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya Nomor : 290 /KPTUN.W6-TUN4/UND.HM3.1.3/II/2024 tanggal 24 Februari 2025 tentang Undangan Pelatihan Service Excellence. Acara diselenggarakan pada tanggal 25 Februari 2025 pukul 09.00 WIB s.d selesai bertempat di Ruang Media Center PTUN Palangkaraya.
Pelatihan Service Excellence dibuka langsung oleh Ketua PTUN Palangkaraya Ibu Zubaida Djaiz Baranyanan, S.H., M.H. yang dihadiri oleh Para Hakim, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada PTUN Palangkaraya dengan mengundang narasumber yang berasal dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Palangka Raya.
Paparan materi dari pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang disampaikan, yaitu tentang Pemberian layanan yang berkualitas kepada masyarakat pencari keadilan, Memberikan kepuasan kepada masyarakat pencari keadilan atas pelayanan yang diberikan agar merasa dihargai, diperhatikan dan diperlakukan secara baik. Tujuan dari Pelatihan Service Excellence adalah untuk peningkatan profesionalisme pelayanan publik dengan meningkatkan kemampuan komunikasi yang efektif melalui komunikasi verbal (pemilihan kata-kata), vocal (cara pengucapan) dan visual (postur, gestur, dan ekspresi) sehingga dapat meningkatkan kepuasan terhadap layanan bagi masyarakat pencari keadilan.