LAYANAN PTSP ONLINE × +
VOICE CALL
Layanan Informasi Melalui Telepon
(0536) 3231111
ONLINE CHAT
Layanan Informasi Melalui Chat SIYAP Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Klik Mulai Percakapan / Kirim Pesan
LANGGANAN JADWAL SIDANG
Langganan Jadwal Sidang Dapat Melalui Chat SELAYANG Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Kirim Pesan Langganan Jadwal Sidang

PELATIHAN SERVICE EXCELLENCE

Dalam rangka meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya dan meningkatkan...

-- Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya "CANTIK" (Cepat, Akuntabel,Netral,Transparan,Integritas,Kreatif) -- Situs Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya
PELATIHAN SERVICE EXCELLENCE
25 Februari 2025   Mareh Dayanu, S.Kom   12451

PELATIHAN SERVICE EXCELLENCE

Dalam rangka meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan guna mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, transparan, terukur dan terjangkau serta pelayanan yang prima, akuntabel dan anti KKN.

Berdasarkan Surat Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya Nomor : 290 /KPTUN.W6-TUN4/UND.HM3.1.3/II/2024 tanggal 24 Februari 2025 tentang Undangan Pelatihan Service Excellence. Acara diselenggarakan pada tanggal 25 Februari 2025 pukul 09.00 WIB s.d selesai bertempat di Ruang Media Center  PTUN Palangkaraya.

Pelatihan Service Excellence dibuka langsung oleh Ketua PTUN Palangkaraya Ibu Zubaida Djaiz Baranyanan, S.H., M.H. yang dihadiri oleh Para Hakim, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada PTUN Palangkaraya dengan mengundang narasumber yang berasal dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Palangka Raya. 

Paparan materi dari pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang disampaikan, yaitu tentang Pemberian layanan yang berkualitas kepada masyarakat pencari keadilan, Memberikan kepuasan kepada masyarakat pencari keadilan atas pelayanan yang diberikan agar merasa dihargai, diperhatikan dan diperlakukan secara baik. Tujuan dari Pelatihan Service Excellence adalah untuk peningkatan profesionalisme pelayanan publik dengan meningkatkan kemampuan komunikasi yang efektif melalui komunikasi verbal (pemilihan kata-kata), vocal (cara pengucapan) dan visual (postur, gestur, dan ekspresi) sehingga dapat meningkatkan kepuasan terhadap layanan bagi masyarakat pencari keadilan.

Pelayanan Prima Putusan Berkualitas
   KALENDER
Jam Kerja
Senin s/d Kamis
Pukul 08.00 WIB s/d 16.30 WIB
Jum'at
Pukul 08.00 WIB s/d 17.00 WIB

Jam Istirahat
Senin s/d Kamis
Pukul 12.00 WIB s/d 13.00 WIB
Jum'at
Pukul 11.30 WIB s/d 12.30 WIB
   LAYANAN INFORMASI
Layanan Informasi PTSP dan Posyankum Secara Online
Pilih Layanan
   PEDOMAN GUGATAN