LAYANAN PTSP ONLINE × +
VOICE CALL
Layanan Informasi Melalui Telepon
(0536) 3231111
ONLINE CHAT
Layanan Informasi Melalui Chat SIYAP Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Klik Mulai Percakapan / Kirim Pesan
LANGGANAN JADWAL SIDANG
Langganan Jadwal Sidang Dapat Melalui Chat SELAYANG Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Kirim Pesan Langganan Jadwal Sidang

Launching Website PTUN Palangka Raya Versi Terbaru

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan guna mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, transparan,...

-- Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya "CANTIK" (Cepat, Akuntabel,Netral,Transparan,Integritas,Kreatif) -- Situs Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya
Launching Website Ptun Palangka Raya Versi Terbaru
04 Desember 2023   Mareh Dayanu, S.Kom   13924

Launching Website PTUN Palangka Raya Versi Terbaru

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan guna mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, transparan, terukur dan terjangkau serta pelayanan yang prima, akuntabel dan anti KKN.

Pada hari Kamis,  tanggal 30 Nopember 2023 Pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Media Center  PTUN Palangka Raya diadakan Kegiatan Lounching Website PTUN Palangka Raya dengan pembawa acara Ibu Riri Lastiar Situmorang, S.H. dihadiri Ketua PTUN Palangka Raya Bapak Muhamad Ilham, S.H., M.H. ; dan Wakil Ketua PTUN Palangka Raya Ibu Indah Mayasari, S.H., M.H dan seluruh Hakim PTUN Palangka Raya, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PTUN Palangka Raya.

Peluncuran website ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan serta memberikan Pelayanan prima dengan memaksimalkan keterbukaan informasi dan aksesibilitas terhadap layanan yang ada di Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya melalui kanal resmi kami adalah komitmen dalam mendukung era keterbukaan informasi.

Upaya tersebut salah satunya dengan melaunching website baru PTUN Palangka Raya yang merupakan kanal resmi kami yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat. Perubahan pada tampilan yang memudahkan masyarakat dan pencantuman berbagai layanan yang dapat diakses melalui menu tersedia pada website diharapkan meningkatkan kualitas pelayanan dan akuntabilitas PTUN Palangka Raya.

Semoga semangat perubahan ini membawa kebaikan bagi kita semua.

Pelayanan Prima Putusan Berkualitas
   KALENDER
Jam Kerja
Senin s/d Kamis
Pukul 08.00 WIB s/d 16.30 WIB
Jum'at
Pukul 08.00 WIB s/d 17.00 WIB

Jam Istirahat
Senin s/d Kamis
Pukul 12.00 WIB s/d 13.00 WIB
Jum'at
Pukul 11.30 WIB s/d 13.00 WIB
   LAYANAN INFORMASI
Layanan Informasi PTSP dan Posyankum Secara Online
Pilih Layanan
   PEDOMAN GUGATAN