LAYANAN PTSP ONLINE × +
VOICE CALL
Layanan Informasi Melalui Telepon
(0536) 3231111
ONLINE CHAT
Layanan Informasi Melalui Chat SIYAP Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Klik Mulai Percakapan / Kirim Pesan
LANGGANAN JADWAL SIDANG
Langganan Jadwal Sidang Dapat Melalui Chat SELAYANG Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Kirim Pesan Langganan Jadwal Sidang

PEMERIKSAAN RUTIN/REGULER BADAN PENGAWASAN MA RI

PEMERIKSAAN RUTIN/REGULER BADAN PENGAWASAN MA RI PADA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PALANGKA RAYA TANGGAL ...

-- Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya "CANTIK" (Cepat, Akuntabel,Netral,Transparan,Integritas,Kreatif) -- Situs Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya
Pemeriksaan Rutin/reguler Badan Pengawasan Ma Ri
28 Agustus 2020   Mareh Dayanu, S.Kom   15730

PEMERIKSAAN RUTIN/REGULER BADAN PENGAWASAN MA RI

PADA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PALANGKA RAYA

TANGGAL  24 S/D 28 AGUSTUS 2020

 

 

Berdasarkan Surat Tugas Plt. Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI No. 395/BP/ST/VIII/2020 tanggal 13 Agustus 2020, Tim Pemeriksa melakukan pemeriksaan rutin/regular pada Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya yang pelaksanaannya sejak tanggal 24 Agustus 2020 sampai dengan 28 Agustus 2020.

Tim Pemeriksa dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI antara lain sbb :

1.      H. Iswan Herwin, Plt Inspektur Wilayah III pada Badan Peradilan Mahkamah Agung RI;

2.      Ujang Abdullah, Hakim Tinggi pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI;

3.      Any Dyah Wijayanti, Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI;

4.      Iva Fairouz Afrinadya, Auditor Keuangan pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI;

5.      Betty Kurnianingtyas, Auditor Kepegawaian Muda pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI.

Adapun pemeriksaan terkait dengan Manajemen Peradilan, Kinerja Pelayanan Publik, Administrasi Persidangan, Administrasi Umum, Keterbukaan Informasi serta Meja Informasi dan Pengaduan, PERMA Nomor 7 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tatalaksana Panitera dan Sekretaris.

Pemeriksaan ini juga menindaklanjuti hasil pemeriksaan/temuan BPK, BPKP dan SIMAK BMN serta memantau pelaksanaan PERMA Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan di Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan dibawahnya.

Selain itu juga dilakukan monitoring terkait kedisiplinan aparatur, kebersihan lingkungan kantor dan pelayanan publik serta melakukan opname brankas terkait uang konsinyasi, uang barang bukti dan uang pihak ketiga lainnya.

Pelayanan Prima Putusan Berkualitas
   KALENDER
Jam Kerja
Senin s/d Kamis
Pukul 08.00 WIB s/d 16.30 WIB
Jum'at
Pukul 08.00 WIB s/d 17.00 WIB

Jam Istirahat
Senin s/d Kamis
Pukul 12.00 WIB s/d 13.00 WIB
Jum'at
Pukul 11.30 WIB s/d 13.00 WIB
   LAYANAN INFORMASI
Layanan Informasi PTSP dan Posyankum Secara Online
Pilih Layanan
   PEDOMAN GUGATAN