LAYANAN PTSP ONLINE × +
VOICE CALL
Layanan Informasi Melalui Telepon
(0536) 3231111
ONLINE CHAT
Layanan Informasi Melalui Chat SIYAP Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Klik Mulai Percakapan / Kirim Pesan
LANGGANAN JADWAL SIDANG
Langganan Jadwal Sidang Dapat Melalui Chat SELAYANG Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Kirim Pesan Langganan Jadwal Sidang

RAPAT TIM AUDIT INTERNAL APLIKASI SIPP SENIN, 17 FEBRUARI 2025

Menindaklanjuti arahan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara mengenai implementasi...

-- Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya "CANTIK" (Cepat, Akuntabel,Netral,Transparan,Integritas,Kreatif) -- Situs Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya
RAPAT TIM AUDIT INTERNAL APLIKASI SIPP SENIN, 17 FEBRUARI 2025
17 Februari 2025   Mareh Dayanu, S.Kom   3026

RAPAT TIM AUDIT INTERNAL APLIKASI SIPP SENIN, 17 FEBRUARI 2025

Menindaklanjuti arahan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara mengenai implementasi E-Register pada Peradilan Tata Usaha Negara, berdasarkan Surat Undangan Ketua Tim Audit Internal Aplikasi SIPP PTUN Palangkaraya Nomor : 273/WKPTUN.W6-TUN/UND.HM3.1.3/II/2025 tanggal 14 Februari 2025 Hal. Audit Internal Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP).

Sebagai bentuk kesiapan PTUN Palangkaraya dalam melaksanakan program tersebut, pada hari Senin, tanggalĀ  17 Februari 2025 Pukul 10.00 WIB sampai dengan selesaiĀ  bertempat di Ruang Media Center PTUN Palangkaraya dilaksanakan kegiatan Audit Internal Aplikasi SIPP.

Rapat dipimpin oleh Ketua Tim Audit Internal Aplikasi SIPP PTUN Palangkaraya Ibu Desy Wulandari, S.H., M.H. (Wakil Ketua PTUN Palangkaraya) ; yang dihadiri Hakim Pengawas Bidang Kepaniteraan Hukum Ibu Bernadette Febriyanti, S.H., M.H. ; dan seluruh Anggota Tim Audit Internal Aplikasi SIPP PTUN Palangkaraya ; Admin SIPP serta Operator Admin SIPP PTUN Palangkaraya.

Aspek yang diaudit dalam Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara :

? Modul Aplikasi : Jurnal Keuangan Perkara, Register Induk Perkara TUN, Register Perkara Permohonan UU AP, Register Gugatan Keberatan KIP, Register Banding, Register Kasasi, Register PK, Register Pengawasan Eksekusi, Register Keuangan, Laporan Perkara TUN, System : Audit Trail, System : Antrian Direktori Putusan dan System : Monitoring Sinkronisasi Data.

? Hak Akses User (Aplikasi)

? Server Lokal : Spesifikasi, CPU, Penyimpanan, Backup Data, Keamanan Server dan Server Cadangan.

Pelayanan Prima Putusan Berkualitas
   KALENDER
Jam Kerja
Senin s/d Kamis
Pukul 08.00 WIB s/d 16.30 WIB
Jum'at
Pukul 08.00 WIB s/d 17.00 WIB

Jam Istirahat
Senin s/d Kamis
Pukul 12.00 WIB s/d 13.00 WIB
Jum'at
Pukul 11.30 WIB s/d 13.00 WIB
   LAYANAN INFORMASI
Layanan Informasi PTSP dan Posyankum Secara Online
Pilih Layanan
   PEDOMAN GUGATAN