LAYANAN PTSP ONLINE × +
VOICE CALL
Layanan Informasi Melalui Telepon
(0536) 3231111
ONLINE CHAT
Layanan Informasi Melalui Chat SIYAP Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Klik Mulai Percakapan / Kirim Pesan
LANGGANAN JADWAL SIDANG
Langganan Jadwal Sidang Dapat Melalui Chat SELAYANG Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Kirim Pesan Langganan Jadwal Sidang

Pelatihan Juru Bicara dan Pengelolaan Media Sosial 4 Lingkungan Peradilan Secara Zoom

Berdasarkan surat Kepala Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat MA-RI Nomor : 145/BUA.6/UND. HM2.1/VII/2025 tanggal 23 Juli 2025...

-- Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya "CANTIK" (Cepat, Akuntabel,Netral,Transparan,Integritas,Kreatif) -- Situs Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya
PELATIHAN JURU BICARA DAN PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL 4 LINGKUNGAN PERADILAN SECARA ZOOM
29 Juli 2025   Mareh Dayanu, S.Kom   4103

Pelatihan Juru Bicara dan Pengelolaan Media Sosial 4 Lingkungan Peradilan Secara Zoom

Berdasarkan surat Kepala Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat MA-RI Nomor : 145/BUA.6/UND. HM2.1/VII/2025 tanggal 23 Juli 2025 Hal. Pelatihan Juru Bicara dan Pengelolaan Media Sosial 4 Lingkungan Peradilan Secara Zoom.

Pada hari Selasa, tanggal 29 Juli 2025 Pukul 09.00 WIB s.d selesai dilaksanakan Pelatihan Juru Bicara dan Pengelolaan Media Sosial 4 Lingkungan Peradilan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Hadir mengikuti kegiatan Hakim PTUN Palangkaraya Ibu Friska Ariesta Aritedi, S.H., M.Kn. (Juru Bicara), Panitera Muda Perkara PTUN Palangkaraya Ibu Inggrid Bintang Nursanny, S.H., dan 2 (dua) orang Pengelola Media Sosial PTUN Palangkaraya : Ibu Saleha, S.E. (Kasubbag PTIP PTUN Palangkaraya) dan Bpk. Mareh Dayanu, S.Kom. (PPNPN PTUN Palangkaraya).

Materi Pelatihan Juru Bicara dan Pengelolaan Media Sosial :
• Menulis Siaran Pers : Pengertian siaran pers, Tujuan menulis siaran pers, Teknik menulis siaran pers, Menyiapkan keys message, Menentukan angle dalam siaran pers, Tips siaran pers berhasil.
• Pengertian dan Fungsi Kehumasan : Struktur Humas MA, Hakim sebagai Juru Bicara, Penunjukan Juru Bicara, Silent Corps & Jubir, Peran Juru Bicara dan PPID, Prinsip-prinsip Kehumasan, Tugas Kehumasan Peradilan, Manajemen Komunikasi Publik.
• Strategi Pengelolaan Media Sosial MA dan Badan Peradilan Dibawahnya : Perencanaan Konten, Elemen penting dalam pengelolaan media sosial, Konten Pilar, Jenis Konten Pilar, Kalender Konten, Klasifikasi Konten, Copy writing, Analisa media sosial, Hal-hal yang harus diperhatikan dalam mengelola media sosial.

Pelayanan Prima Putusan Berkualitas
   KALENDER
Jam Kerja
Senin s/d Kamis
Pukul 08.00 WIB s/d 16.30 WIB
Jum'at
Pukul 08.00 WIB s/d 17.00 WIB

Jam Istirahat
Senin s/d Kamis
Pukul 12.00 WIB s/d 13.00 WIB
Jum'at
Pukul 11.30 WIB s/d 12.30 WIB
   LAYANAN INFORMASI
Layanan Informasi PTSP dan Posyankum Secara Online
Pilih Layanan
   PEDOMAN GUGATAN