LAYANAN PTSP ONLINE × +
VOICE CALL
Layanan Informasi Melalui Telepon
(0536) 3231111
ONLINE CHAT
Layanan Informasi Melalui Chat SIYAP Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Klik Mulai Percakapan / Kirim Pesan
LANGGANAN JADWAL SIDANG
Langganan Jadwal Sidang Dapat Melalui Chat SELAYANG Virtual Asisten PTUN Palangka Raya
Kirim Pesan Langganan Jadwal Sidang

EVALUASI PENGADAAN DI APLIKASI E-SADEWA

Sesuai Surat Sekretaris Mahkamah Agung nomor 1464/SEK/HM.02.3/6/2022 tanggal 30 Juni 2022 perihal Pengisian Fitur Sub Menu...

-- Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya "CANTIK" (Cepat, Akuntabel,Netral,Transparan,Integritas,Kreatif) -- Situs Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya
EVALUASI PENGADAAN DI APLIKASI E-SADEWA
08 Oktober 2024   Mareh Dayanu, S.Kom   11918

EVALUASI PENGADAAN DI APLIKASI E-SADEWA

Sesuai Surat Sekretaris Mahkamah Agung nomor 1464/SEK/HM.02.3/6/2022 tanggal 30 Juni 2022 perihal Pengisian Fitur Sub Menu Evaluasi Pengadaan Pada Menu Pengadaan Barang Aplikasi e-Sadewa yang pada pokoknya mengingatkan agar setiap satuan kerja yang telah mengajukan Rencana Umum Pengadaan (RUP) belanja modal (53) pada aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) baik pengadaan barang, pengadaan jasa konsultasi dan pengadaan jasa konstruksi agar melakukan pengisian data kontrak dan pelaksanaan kontrak Tahun Anggaran 2024 baik kontrak konstruksi dan nonkonstruksi pada aplikasi e-SADEWA.

Menindaklanjuti hal tersebut, Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI  mengadakan kegiatan sosialisasi  tata cara pengisian fitur evaluasi pengadaan pada apliaksi SADEWA berdasarkan Surat Plt. Kepala Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI Nomor : 61/BUA.4/UND.PL1.1/X/2024 perihal Undangan Evaluasi Pengadaan di Aplikasi e-SADEWA secara Daring melalui Zoom Meeting yang  pelaksanaannya pada hari Senin 07 Oktober 2024 pukul 08.30 WIB s.d 11.00 WIB. Hadir mengikuti zoom meeting Bpk. Sulimargos Manalu, S.T.  (Operator BMN) dan Bpk. Dedi Respati (Tenaga PPNPN PTUN Palangkaraya). 

Adapun yang menjadi pembahasan dalam sosialisasi ini adalah sebagai berikut:

1.            Pengisian Data Rencana Umum Pengadaan (RUP);

2.            Pengisian Pemilihan Lembaga Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik (LPSE);

3.            Pengisian Data dan Dokumen Kontrak dan addendumnya;

4.            Laporan Progress Pelaksanaan kontrak (Laporan Konstruksi Mingguan);

5.            Berita Acara Serah Terima (BAST) - BA Ceklist dan Terima Fisik, Bukti Pembayaran, dll;

6.            Dokumentasi/Foto hasil pengadaan.

Pelayanan Prima Putusan Berkualitas
   KALENDER
Jam Kerja
Senin s/d Kamis
Pukul 08.00 WIB s/d 16.30 WIB
Jum'at
Pukul 08.00 WIB s/d 17.00 WIB

Jam Istirahat
Senin s/d Kamis
Pukul 12.00 WIB s/d 13.00 WIB
Jum'at
Pukul 11.30 WIB s/d 13.00 WIB
   LAYANAN INFORMASI
Layanan Informasi PTSP dan Posyankum Secara Online
Pilih Layanan
   PEDOMAN GUGATAN