Skema Alur Penanganan Pengaduan

Administrator | Kamis, 07 April 2016 - 17:48:21 WIB | dibaca: 3238 pembaca

SKEMA ALUR  PENANGANAN  PENGADUAN  MASYARAKAT

Berikut ini Adalah Skema Alur Penanganan Pengaduan Masyarakat Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 076/KMA/SK/VI/2009. Untuk Lebih Jelasnya, Silahkan Klik Tautan Dibawah ini :

Skema dan Alur Penanganan Pengaduan Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 076/KMA/SK/VI/2009.pdf

*) Sumber Informasi :

files/9976 Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : No 076 KMA SK VI 2009 Tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan Di Lingkungan Lembaga Peradilan.pdf

 



SIPP ( Sistem Informasi Penelusuran Perkara )

Typography SIPP berisi tentang informasi perkara yang sedang dan sudah ditangani oleh Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya

Lebih Lanjut

Pos Bantuan Hukum

Typography Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya menyediakan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu yang berada pada wilayah hukum Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya, Untuk prosedur atau tata cara pemberian bantuan hukum dapat anda klik dibawah ini

Lebih Lanjut

Prosedur Permohonan Informasi

Typography Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya terdiri dari 2 jenis : 1. Prosedur Biasa 2. Prosedur Khusus

Lebih Lanjut