InformasiRAPAT MONITORING DAN EVALUASI KINERJA TENAGA PPNPN PTUN PALANGKA RAYADalam rangka meningkatkan kinerja para ASN Pengadilan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan guna mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, transparan, terukur dan terjangkau serta pelayanan yang prima, akuntabel, dan anti KKN. Pada hari Rabu tanggal 22 Desember 2021 Pukul 10.00 WIB - Selesai, diadakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Tenaga PPNPN PTUN Palangka Raya di Ruang Wakil Ketua PTUN Palangka Raya dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PTUN Palangka Raya Bpk. H. Al’an Basyier, S.H., M. H. dihadiri oleh Panitera PTUN Palangka Raya Bpk. Ari Prabowo, S.H., M.H., Sekretaris PTUN Palangka Raya Bpk. Heru Pamungkas, S.T., Panmud Perkara Bpk. Patar Sipahutar, S.H., Panmud Hukum Ibu Rusmini Siagian, S.H., Kasubbag PTIP ibu Saleha, S.E., Kasubbag Kepegawaian dan Ortala ibu Pusphitaria Bambang Pardjo, S.H. dan Kasubbag Umum dan Keuangan Ibu Wiwik Krisnawati, S.Kom.
![]()
|
---|
SIPP ( Sistem Informasi Penelusuran Perkara )
SIPP berisi tentang informasi perkara yang sedang dan sudah ditangani oleh Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya
Pos Bantuan Hukum
Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya menyediakan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu yang berada pada wilayah hukum Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya, Untuk prosedur atau tata cara pemberian bantuan hukum dapat anda klik dibawah ini
Prosedur Permohonan Informasi
Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya terdiri dari 2 jenis : 1. Prosedur Biasa 2. Prosedur Khusus
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Duis viverra, leo sit amet auctor fermentum, risus lorem posuere tortor, in accumsan purus magna imperdiet sem. Suspendisse enim. Pellentesque facilisis aliquam enim. Maecenas facilisis molestie lectus. Sed ornare ultricies tortor. Vivamus nibh metus, faucibus quis, semper ut, dignissim id, diam.