![]() KesekretariatanRAPAT KOORDINASI DI SUB BAGIAN UMUM DAN KEUANGAN PTUN PALANGKA RAYA BULAN AGUSTUS 2023Berdasarkan Surat Ketua PTUN Palangka Raya Nomor : 694/KPTUN.W6-TUN4/UND.HM3.1.3/VIII/2023, tanggal 28 Agustus 2023 perihal Undangan Rapat Koordinasi di Sub Bagian Umum dan Keuangan PTUN Palangka Raya. Pada hari Rabu, tanggal 30 Agustus 2023 pukul 11.00 WIB bertempat di Ruang Kerja Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya diadakan Rapat Koordinasi di Sub Bagian Umum dan Keuangan PTUN Palangka Raya. Rapat dipimpin oleh Ketua PTUN Palangka Raya Bpk. Muhamad Ilham, S.H.,M.H. ; dan Wakil Ketua PTUN Palangka Raya Ibu Indah Mayasari, S.H., M.H. ; dan Hakim Pengawas Bidang PTUN Palangka Raya Ibu Sekar Annisa, S.H. ; dan dihadiri oleh Panitera PTUN Palangka Raya Ibu Rusmini Siagian, S.H. ; Sekretaris PTUN Palangka Raya Ibu Wiwik Krisnawati, S.Kom., M.Si. ; dan Plt. Kasubbag Umum dan Keuangan Bpk. Supriansyah, S.H. , Aparatur Sipil Negara (ASN) PTUN Palangka Raya dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPN) PTUN Palangka Raya yang diperbantukan di Sub Bagian Umum dan Keuangan PTUN Palangka Raya.
![]()
|
---|
SIPP ( Sistem Informasi Penelusuran Perkara )
SIPP berisi tentang informasi perkara yang sedang dan sudah ditangani oleh Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya
Pos Bantuan Hukum
Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya menyediakan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu yang berada pada wilayah hukum Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya, Untuk prosedur atau tata cara pemberian bantuan hukum dapat anda klik dibawah ini
Prosedur Permohonan Informasi
Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya terdiri dari 2 jenis : 1. Prosedur Biasa 2. Prosedur Khusus