SDM
Setiap Pengadilan dipimpin oleh seorang Ketua dibantu oleh seorang Wakil Ketua, yang keduanya dinamakan pimpinan Pengadilan, bertugas dan bertanggung jawab atas terselenggaranya Peradilan dengan baik dan menjaga terpeliharanya citra dan wibawa Pengadilan.

Mengingat luas lingkup tugas dan berat beban pekerjaan yang harus dilaksanakan Pengadilan, maka dalam hal penyelenggaraan administrasi Pengadilan oleh Undang-Undang dibedakan menurut jenisnya ke dalam administrasi Kepaniteraan dan administrasi Kesekretariatan dengan maksud menjaga ketertiban dalam penyelenggaraan administrasi dan kelancaran penyelenggaraan Peradilan.

Jumlah Pegawai dan Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya per  Januari 2014 adalah 24 orang ditambah 10 orang petugas kebersihan/keamanan/honorer.
Pembagian tugasnya menurut bidangnya masing-masing dibedakan ke dalam : 7 orang Hakim termasuk Ketua dan Wakil Ketua, 8 orang menduduki jabatan struktural / fungsional yaitu : Panitera/Sekretaris, Wakil Panitera, Wakil Sekretaris, Panitera Muda Perkara, Panitera Muda Hukum, Kepala Sub (Kasub) Bagian Umum, Kasub Bagian Keuangan, 4 orang Panitera Pengganti, dan 4 orang Staf.
 

Latest News

Dapur Redaksi Dapur Redaksi  KEPUTUSAN KETUA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PALANGKA RAYA NOMOR : W2-TUN6/648/K/PR.08.09/IX/2012 TENTANG PEMBENTUKAN TIM PENGELOLAAN PORTAL INTERNET/SITUS WEB RESMI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PALANGKA RAYA    SUSUNAN PENGELOLA WEBSITE PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PALANGKARAYA   ...