www.ptun-palangkaraya.go.id - Website Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya
CARA MUDAH CARI INFORMASI PERKARA  Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pada Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya merupakan Aplikasi Sistem Informasi untuk Penelusuran alur perkara yang berbasis web... Lebih lanjut
Pengaduan Layanan Publik di PTUN Palangka Raya MEKANISME PENGADUAN Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, PTUN Palangka Raya terkadang tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat pencari keadilan. Apabila hal ini terjadi, ketidakpuasan dan keluhan... Lebih lanjut
BEBAS BIAYA PERKARA BAGI MASYARAKAT TIDAK MAMPU ANDA YANG KURANG MAMPU BERHAK MENDAPATKAN LAYANAN BANTUAN HUKUM SECARA CUMA-CUMA. GUNAKAN HAK ANDA!!!   Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) Bantuan Hukum Adalah Jasa Hukum yang Diberikan Oleh Pemberi... Lebih lanjut
TAHUKAH ANDA?? HAK ANDA MEMPEROLEH INFORMASI DI PENGADILAN HAK-HAK PEMOHON INFORMASI Berikut ini Adalah Hak-Hak Pemohon Informasi Di Pengadilan. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Dibaca Pada Paragraf Dibawah ini : Pasal 4 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008,... Lebih lanjut
Survey Kepuasan Pelayanan Publik Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya Berikut ini adalah Formulir Survey Kepuasan Pelayanan Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya. Untuk Lebih Jelasnya, Silahkan Klik Tautan dibawah ini : Formulir Survey Kepuasan Pelayanan Pengadilan Tata... Lebih lanjut


Rencana Kinerja

Administrator | Kamis, 07 April 2016 - 17:52:28 WIB | dibaca: 1201 pembaca



RENCANA KINERJA TAHUNAN PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PALANGKA RAYA TAHUN 2019

 

Adapun rencana kinerja tahunan Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya berdasarkan Dokumen Rencana Stategis (RENSTRA) Tahun 2015-2019, sebagai berikut:

 

NO

 

SASARAN STRATEGIS

 

INDIKATOR KINERJA

 

TARGET

 

1.

 

Peningkatan Penyelesaian Perkara

 

a.       Jumlah perkara yang diterima dan diselesaikan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan

 

25 Perkara

 

b.      Jumlah sisa perkara yang diselesaikan

 

4 Perkara

 

2.

 

Peningkatan Tertib Administrasi Perkara

 

a.       Jumlah berkas yang diregister dan siap disidangkan ke Majelis

 

25 Perkara

 

b.      Jumlah berkas yang diajukan banding, kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap

 

30 Perkara

 

 

c.       Jumlah Penyampaian pemberi-tahuan Pemanggilan Sidang Tepat Waktu

 

25  Perkara

 

d.      Jumlah Penyampaian Pemberi-tahuan Relaas Putusan / Penetapan Tepat Waktu, Tempat dan Para Pihak

 

25  Perkara

 

 

e.       Jumlah eksekusi tepat waktu

2 Perkara

 

3.

 

Peningkatan Kualitas SDM

 

a.       Jumlah pegawai yang lulus diklat teknis yudisial

 

1 orang

 

b.      Jumlah pegawai yang lulus diklat non yudisial

 

1 orang

 

4.

 

Peningkatan Kualitas Pengawasan

 

a.       Prosentase Pengaduan yang ditindak lanjuti

 

100 %

 

 

b.      Prosentase temuan yang ditindak lanjuti

 

 

100 %

 

 

5.

 

Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Acces To Justice)

 

 

Prosentase proses penyelesaian perkara  yang dapat dipublikasikan

 

100 %

 

6.

  

Program Dukungan Manajemen Dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya

 

 

       a. Tersajinya kualitas laporan keuangan yang sesuai dengan system akuntasi pemerintah (SAP)

 

 

 

100      

 

      b. Optimalnya penyerapan anggaran

 

100 %

 

7.

 

Program Peningkatan Sarana Dan Pra-Sarana Aparatur Mahkamah Agung

 

 

Tersedianya sarana dan prasarana aparatur pengadilan

 

100 %

 

8.

 

Program Peningkatan Manageman Peradilan Militer Dan TUN

 

Pembebasan biaya perkara prodeo di lingkungan peradilan TUN

 

 

100 %


 



SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara)

Typography SIPP berisi tentang informasi perkara yang sedang dan sudah ditangani oleh Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya

Lebih Lanjut

Pos Bantuan Hukum

Typography Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya menyediakan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu yang berada pada wilayah hukum Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya, Untuk prosedur atau tata cara pemberian bantuan hukum dapat anda klik dibawah ini

Lebih Lanjut

Prosedur Permohonan Informasi

Typography Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya terdiri dari 2 jenis : 1. Prosedur Biasa 2. Prosedur Khusus

Lebih Lanjut

Cross-platformLorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Duis viverra, leo sit amet auctor fermentum, risus lorem posuere tortor, in accumsan purus magna imperdiet sem. Suspendisse enim. Pellentesque facilisis aliquam enim. Maecenas facilisis molestie lectus. Sed ornare ultricies tortor. Vivamus nibh metus, faucibus quis, semper ut, dignissim id, diam.

Lebih lanjut

ARSIP BERITA