www.ptun-palangkaraya.go.id - Website Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya
CARA MUDAH CARI INFORMASI PERKARA  Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pada Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya merupakan Aplikasi Sistem Informasi untuk Penelusuran alur perkara yang berbasis web... Lebih lanjut
Pengaduan Layanan Publik di PTUN Palangka Raya MEKANISME PENGADUAN Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, PTUN Palangka Raya terkadang tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat pencari keadilan. Apabila hal ini terjadi, ketidakpuasan dan keluhan... Lebih lanjut
BEBAS BIAYA PERKARA BAGI MASYARAKAT TIDAK MAMPU ANDA YANG KURANG MAMPU BERHAK MENDAPATKAN LAYANAN BANTUAN HUKUM SECARA CUMA-CUMA. GUNAKAN HAK ANDA!!!   Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) Bantuan Hukum Adalah Jasa Hukum yang Diberikan Oleh Pemberi... Lebih lanjut
TAHUKAH ANDA?? HAK ANDA MEMPEROLEH INFORMASI DI PENGADILAN HAK-HAK PEMOHON INFORMASI Berikut ini Adalah Hak-Hak Pemohon Informasi Di Pengadilan. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Dibaca Pada Paragraf Dibawah ini : Pasal 4 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008,... Lebih lanjut
Survey Kepuasan Pelayanan Publik Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya Berikut ini adalah Formulir Survey Kepuasan Pelayanan Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya. Untuk Lebih Jelasnya, Silahkan Klik Tautan dibawah ini : Formulir Survey Kepuasan Pelayanan Pengadilan Tata... Lebih lanjut


KEMBALI

DETAIL INFORMASI PERKARA

Nomor Perkara:19/G/2017/PTUN.PLK
Tanggal Pendaftaran:03 Juli 2017
Penggugat:Prof. Dr. SUANDI SIDAURUK, M.Pd
Tergugat:1.REKTOR UNIVERSITAS PALANGKA RAYA
2.DEKAN FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS PALANGKA RAYA
Jenis Perkara:Kepegawaian
Ringkasan Gugatan:

     Dalam Pokok Perkara ;

  1. Mengabulkan gugatan para penggugat untuk seluruhnya;
  2. Menyatakan batal atau tidak sah Surat Keputusan Tergugat Nomor 262/UN24/KP/2017 tentang Perubahan Atas Keputusan Rektor Universitas Palangka Raya Nomor 412/UN24/KP/2016 tentang Susunan Dan Komposisi Personalia Keanggotaan Senat Universitas Palangka Raya Periode Tahun 2013-2017 (Tanggal 19 Juni 2017) terhadap Penggugat
  3. Memerintahakan Tergugat agar mencabut Surat Keputusan Tergugat Nomor 262/UN24/KP/2017 tentang Perubahan Atas Keputusan Rektor Universitas Palangka Raya Nomor 412/UN24/KP/2016 tentang Susunan Dan Komposisi Personalia Keanggotaan Senat Universitas Palangka Raya Periode Tahun 2013-2017 (Tanggal 19 November 2016) terhadap Penggugat beserta keputusan-keputusan perubahan lainnya yang dikeluarkan Tergugat setelah Surat Keputusan Tergugat Nomor 262/UN24/KP/2017 tentang Perubahan Atas Keputusan Rektor Universitas Palangka Raya Nomor 412/UN24/KP/2016 tentang Susunan Dan Komposisi Personalia Keanggotaan Senat Universitas Palangka Raya Periode Tahun 2013-2017;
  4. Menghukum tergugat untuk membayar biaya perkara
Status Perkara:Pencabutan Perkara Banding
Tanggal Putusan:23 Agustus 2017
Tanggal Minutasi:24 Agustus 2017

MAJELIS HAKIM

No Nama Hakim Posisi Hakim Tanggal Penetapan
01
RACHMAN HAKIM BUDI SULISTYO,SH.,MKn Hakim Ketua 05 Juli 2017
02
ASLAMIA, SH Hakim Anggota 05 Juli 2017
03
RATNA KARTIANI SIANIPAR, SH Hakim Anggota 05 Juli 2017

PANITERA PENGGANTI

No Nama PP Tanggal Penetapan
01
RUSMINI SIAGIAN, SH 05 Juli 2017

INFORMASI BIAYA PERKARA


Panjar biaya Perkara : Rp. 600,000.00


PENGELUARAN

No Tgl Transaksi Uraian Nominal Pengeluaran
01
03 Juli 2017 Biaya Pendaftaran/PNBP Rp. 30,000.00
02
05 Juli 2017 Biaya Panggilan Penggugat/Pelawan/Terlawan Rp. 11,000.00
03
05 Juli 2017 Biaya Panggilan Tergugat/Terlawan/Pelawan/Iklan/Radio/Pengumuman Rp. 11,000.00
04
05 Juli 2017 Biaya Panggilan Tergugat/Terlawan/Pelawan/Iklan/Radio/Pengumuman Rp. 11,000.00
05
07 Juli 2017 ATK Rp. 80,000.00
06
07 Agustus 2017 Biaya Juru Sumpah Saksi Ahli Rp. 20,000.00
07
23 Agustus 2017 Meterai Rp. 6,000.00
08
23 Agustus 2017 Redaksi Rp. 5,000.00
09
24 Agustus 2017 Pengembalian Sisa Panjar Rp. 426,000.00
10
04 September 2017 Biaya Pendaftaran/PNBP Rp. 50,000.00
11
04 September 2017 Biaya PNBP Pencatatan Akta Banding Rp. 5,000.00
12
04 September 2017 Biaya PNBP Penyerahan Akta Pemberitahuan Pernyataan Banding Rp. 5,000.00
13
04 September 2017 Biaya Pemberitahuan Pernyataan Banding Rp. 11,500.00
14
11 September 2017 ATK Rp. 50,000.00
15
28 September 2017 Biaya Penyerahan Memori Banding Rp. 11,500.00
16
04 Oktober 2017 Biaya Pemberitahuan Inzage Kepada Pembanding Rp. 11,500.00
17
04 Oktober 2017 Biaya Pemberitahuan Inzage Kepada Terbanding Rp. 11,500.00
18
11 Oktober 2017 Biaya Penyerahan Kontra Memori Banding Rp. 11,500.00
19
23 Oktober 2017 Pengembalian Sisa Panjar Rp. 832,500.00

AMAR PUTUSAN



SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara)

Typography SIPP berisi tentang informasi perkara yang sedang dan sudah ditangani oleh Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya

Lebih Lanjut

Pos Bantuan Hukum

Typography Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya menyediakan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu yang berada pada wilayah hukum Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya, Untuk prosedur atau tata cara pemberian bantuan hukum dapat anda klik dibawah ini

Lebih Lanjut

Prosedur Permohonan Informasi

Typography Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya terdiri dari 2 jenis : 1. Prosedur Biasa 2. Prosedur Khusus

Lebih Lanjut

Cross-platformLorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Duis viverra, leo sit amet auctor fermentum, risus lorem posuere tortor, in accumsan purus magna imperdiet sem. Suspendisse enim. Pellentesque facilisis aliquam enim. Maecenas facilisis molestie lectus. Sed ornare ultricies tortor. Vivamus nibh metus, faucibus quis, semper ut, dignissim id, diam.

Lebih lanjut