www.ptun-palangkaraya.go.id - Website Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya
CARA MUDAH CARI INFORMASI PERKARA  Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pada Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya merupakan Aplikasi Sistem Informasi untuk Penelusuran alur perkara yang berbasis web... Lebih lanjut
Pengaduan Layanan Publik di PTUN Palangka Raya MEKANISME PENGADUAN Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, PTUN Palangka Raya terkadang tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat pencari keadilan. Apabila hal ini terjadi, ketidakpuasan dan keluhan... Lebih lanjut
BEBAS BIAYA PERKARA BAGI MASYARAKAT TIDAK MAMPU ANDA YANG KURANG MAMPU BERHAK MENDAPATKAN LAYANAN BANTUAN HUKUM SECARA CUMA-CUMA. GUNAKAN HAK ANDA!!!   Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) Bantuan Hukum Adalah Jasa Hukum yang Diberikan Oleh Pemberi... Lebih lanjut
TAHUKAH ANDA?? HAK ANDA MEMPEROLEH INFORMASI DI PENGADILAN HAK-HAK PEMOHON INFORMASI Berikut ini Adalah Hak-Hak Pemohon Informasi Di Pengadilan. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Dibaca Pada Paragraf Dibawah ini : Pasal 4 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008,... Lebih lanjut
Survey Kepuasan Pelayanan Publik Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya Berikut ini adalah Formulir Survey Kepuasan Pelayanan Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya. Untuk Lebih Jelasnya, Silahkan Klik Tautan dibawah ini : Formulir Survey Kepuasan Pelayanan Pengadilan Tata... Lebih lanjut


KEMBALI

DETAIL INFORMASI PERKARA

Nomor Perkara:4/G/2017/PTUN.PLK
Tanggal Pendaftaran:30 Januari 2017
Penggugat:BUDHI DILAN LAMAN
Tergugat:KEPALA KANTOR PERTANAHAN KOTA PALANGKA RAYA
Jenis Perkara:Pertanahan
Ringkasan Gugatan:

DALAM POKOK PERKARA :

  1. Mengabulkan gugatan penggugat untuk seluruhnya.
  2. Menyatakan tidak sah dan batal demi hukum keputusan fiktif negatif dari tergugat.
  3. Memerintahkan Tergugat untuk mencabut dan menyatakan tidak berlaku seluruh sertipikat pihak lain yang diterbitkan tergugat daitas tanah milik penggugat.
  4. Memerintahkan Tergugat untuk menerbitkan sertifikat Hak Milik ata nama Penggugat sesuai permohonan Penggugat di kantor Tergugat tanggal 8 September 2016, dan permohnan yang dilampirkan Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya dengan Surat Permohonan Koordinasi nomor 140.594/701/KT-Mtg/Pem, tanggal 14 September 2016.
  5. Menghukum Tergugat untuk membayar biaya perkara yang timbul dalam Pengadilan Tata Usaha Negara ini.
Status Perkara:Pemberitahuan Putus Kasasi
Tanggal Putusan:31 Mei 2017
Tanggal Minutasi:31 Mei 2017

MAJELIS HAKIM

No Nama Hakim Posisi Hakim Tanggal Penetapan
01
ROS ENDANG NAIBAHO Hakim Ketua 01 Februari 2017
02
MISBAH HILMY Hakim Anggota 01 Februari 2017
03
FENI ENGGARWATI Hakim Anggota 01 Februari 2017

PANITERA PENGGANTI

No Nama PP Tanggal Penetapan
01
ACH. SUAIDI, SH 01 Februari 2017

INFORMASI BIAYA PERKARA


Panjar biaya Perkara : Rp. 600,000.00


PENGELUARAN

No Tgl Transaksi Uraian Nominal Pengeluaran
01
30 Januari 2017 Biaya Pendaftaran/PNBP Rp. 30,000.00
02
01 Februari 2017 Biaya Proses Rp. 80,000.00
03
02 Februari 2017 Biaya Panggilan Penggugat/Pelawan/Terlawan Rp. 11,000.00
04
02 Februari 2017 Biaya Panggilan Tergugat/Terlawan/Pelawan/Iklan/Radio/Pengumuman Rp. 11,000.00
05
01 Maret 2017 Pemeriksaan Setempat Rp. 2,500,000.00
06
08 Maret 2017 Biaya Panggilan Tergugat/Terlawan/Pelawan/Iklan/Radio/Pengumuman Rp. 11,500.00
07
29 Maret 2017 Pemeriksaan Setempat Rp. 2,500,000.00
08
05 April 2017 Meterai Putusan Sela Rp. 6,000.00
09
17 Mei 2017 Biaya Juru Sumpah Saksi Ahli Rp. 40,000.00
10
18 Mei 2017 Biaya Panggilan Tergugat/Terlawan/Pelawan/Iklan/Radio/Pengumuman Rp. 11,000.00
11
18 Mei 2017 Biaya Panggilan Tergugat/Terlawan/Pelawan/Iklan/Radio/Pengumuman Rp. 11,000.00
12
31 Mei 2017 Meterai Rp. 6,000.00
13
31 Mei 2017 Redaksi Rp. 5,000.00
14
02 Juni 2017 Biaya Pemberitahuan/Penyampaian Putusan/Iklan Rp. 11,000.00
15
08 Juni 2017 Biaya Pendaftaran/PNBP Rp. 50,000.00
16
08 Juni 2017 Biaya PNBP Pencatatan Akta Banding Rp. 5,000.00
17
08 Juni 2017 Biaya PNBP Penyerahan Akta Pemberitahuan Pernyataan Banding Rp. 5,000.00
18
08 Juni 2017 Biaya Pemberitahuan Pernyataan Banding Rp. 11,000.00
19
08 Juni 2017 Biaya Pemberitahuan Pernyataan Banding Rp. 11,000.00
20
14 Juni 2017 ATK Rp. 50,000.00
21
21 Juni 2017 Biaya Penyerahan Memori Banding Rp. 11,500.00
22
21 Juni 2017 Biaya Penyerahan Memori Banding Rp. 11,500.00
23
10 Juli 2017 Biaya Penyerahan Kontra Memori Banding Rp. 11,000.00
24
10 Juli 2017 Biaya Penyerahan Kontra Memori Banding Rp. 11,000.00
25
10 Juli 2017 Biaya Pemberitahuan Inzage Kepada Pembanding Rp. 11,000.00
26
10 Juli 2017 Biaya Pemberitahuan Inzage Kepada Terbanding Rp. 11,000.00
27
10 Juli 2017 Biaya Pemberitahuan Inzage Kepada Terbanding Rp. 11,000.00
28
11 Juli 2017 Biaya Penyerahan Kontra Memori Banding Rp. 11,000.00
29
11 Juli 2017 Biaya Penyerahan Kontra Memori Banding Rp. 11,000.00
30
07 Agustus 2017 Pengembalian Sisa Panjar Rp. 366,500.00
31
07 Agustus 2017 Pengiriman Biaya Banding Rp. 300,000.00
32
08 Agustus 2017 Pengiriman Berkas Banding Rp. 100,000.00
33
08 Agustus 2017 Biaya Pemberitahuan Pengiriman Berkas Banding Kepada Pembanding Rp. 11,000.00
34
08 Agustus 2017 Biaya Pemberitahuan Pengiriman Berkas Banding Kepada Terbanding Rp. 11,000.00
35
08 Agustus 2017 Biaya Pemberitahuan Pengiriman Berkas Banding Kepada Terbanding Rp. 11,000.00
36
22 Agustus 2017 Biaya Pengiriman Kekurangan Berkas Banding Rp. 19,000.00
37
23 November 2017 Biaya Pemberitahuan Putusan Kepada Pembanding Rp. 11,500.00
38
23 November 2017 Biaya Pemberitahuan Putusan Kepada Terbanding Rp. 11,500.00
39
23 November 2017 Biaya Pemberitahuan Putusan Kepada Terbanding Rp. 11,500.00
40
23 November 2017 Biaya Tembusan Pemberitahuan Putusan Kepada PT TUN Jakarta Rp. 19,500.00
41
04 Desember 2017 Biaya Pendaftaran/PNBP Perkara Kasasi Rp. 50,000.00
42
04 Desember 2017 Biaya PNBP Pencatatan Akta Kasasi Rp. 5,000.00
43
04 Desember 2017 Biaya PNBP Penyerahan Akta Pemberitahuan Pernyataan Kasasi Rp. 5,000.00
44
04 Desember 2017 Biaya Pemberitahuan Pernyataan Kasasi Rp. 12,500.00
45
04 Desember 2017 Biaya Pemberitahuan Pernyataan Kasasi Rp. 12,500.00
46
04 Desember 2017 Biaya Penyerahan Memori Kasasi Rp. 12,500.00
47
04 Desember 2017 Biaya Penyerahan Memori Kasasi Rp. 12,500.00
48
11 Desember 2017 Biaya Penyerahan Kontra Memori Kasasi Rp. 12,500.00
49
11 Desember 2017 Biaya Penyerahan Kontra Memori Kasasi Rp. 12,500.00
50
14 Desember 2017 Biaya Penyerahan Kontra Memori Kasasi Rp. 12,500.00
51
14 Desember 2017 Biaya Penyerahan Kontra Memori Kasasi Rp. 12,500.00
52
14 Desember 2017 Pengembalian Sisa Panjar Rp. 335,000.00
53
21 Desember 2017 ATK Rp. 50,000.00
54
04 Januari 2018 Biaya Pemberitahuan Inzage Kepada Pemohon Kasasi Rp. 17,500.00
55
04 Januari 2018 Biaya Pemberitahuan Inzage Kepada Termohon Kasasi Rp. 7,500.00
56
04 Januari 2018 Biaya Pemberitahuan Inzage Kepada Termohon Kasasi Rp. 7,500.00
57
05 Februari 2018 Pengiriman Biaya Kasasi Rp. 550,000.00
58
05 Februari 2018 Biaya Pengiriman Berkas Kasasi Rp. 98,000.00
59
05 Februari 2018 Biaya Pemberitahuan Pengiriman Berkas Kasasi Rp. 17,500.00
60
05 Februari 2018 Biaya Pemberitahuan Pengiriman Berkas Kasasi Rp. 7,500.00
61
05 Februari 2018 Biaya Pemberitahuan Pengiriman Berkas Kasasi Rp. 7,500.00
62
05 Februari 2018 Biaya Tembusan Pemberitahuan Pengiriman Berkas Kasasi kepada PT TUN Jakarta Rp. 15,500.00
63
07 Maret 2018 Biaya Pengiriman Kekurangan Kelengkapan Berkas Kasasi Rp. 25,500.00
64
07 Maret 2018 Biaya Tembusan Pemberitahuan Pengiriman Kekurangan Kelengkapan Berkas Kasasi Rp. 15,500.00
65
07 Maret 2018 Biaya Tembusan Pemberitahuan Pengiriman Kekurangan Kelengkapan Berkas Kasasi Rp. 15,500.00
66
07 Maret 2018 Biaya Tembusan Pemberitahuan Pengiriman Kekurangan Kelengkapan Berkas Kasasi Rp. 15,500.00
67
08 Juni 2018 Biaya Pemberitahuan Putusan Kepada Pemohon Kasasi Rp. 18,000.00
68
08 Juni 2018 Biaya Pemberitahuan Putusan Kepada Termohon Kasasi Rp. 8,000.00
69
08 Juni 2018 Biaya Pemberitahuan Putusan Kepada Termohon Kasasi Rp. 8,000.00
70
08 Juni 2018 Biaya Tembusan Pemberitahuan Putusan Kepada PT TUN Jakarta Rp. 17,000.00
71
08 Juni 2018 Biaya Tembusan Pemberitahuan Putusan Kepada MA RI Rp. 17,000.00

AMAR PUTUSAN



SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara)

Typography SIPP berisi tentang informasi perkara yang sedang dan sudah ditangani oleh Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya

Lebih Lanjut

Pos Bantuan Hukum

Typography Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya menyediakan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu yang berada pada wilayah hukum Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya, Untuk prosedur atau tata cara pemberian bantuan hukum dapat anda klik dibawah ini

Lebih Lanjut

Prosedur Permohonan Informasi

Typography Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya terdiri dari 2 jenis : 1. Prosedur Biasa 2. Prosedur Khusus

Lebih Lanjut

Cross-platformLorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Duis viverra, leo sit amet auctor fermentum, risus lorem posuere tortor, in accumsan purus magna imperdiet sem. Suspendisse enim. Pellentesque facilisis aliquam enim. Maecenas facilisis molestie lectus. Sed ornare ultricies tortor. Vivamus nibh metus, faucibus quis, semper ut, dignissim id, diam.

Lebih lanjut