www.ptun-palangkaraya.go.id - Website Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya
CARA MUDAH CARI INFORMASI PERKARA  Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pada Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya merupakan Aplikasi Sistem Informasi untuk Penelusuran alur perkara yang berbasis web... Lebih lanjut
Pengaduan Layanan Publik di PTUN Palangka Raya MEKANISME PENGADUAN Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, PTUN Palangka Raya terkadang tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat pencari keadilan. Apabila hal ini terjadi, ketidakpuasan dan keluhan... Lebih lanjut
BEBAS BIAYA PERKARA BAGI MASYARAKAT TIDAK MAMPU ANDA YANG KURANG MAMPU BERHAK MENDAPATKAN LAYANAN BANTUAN HUKUM SECARA CUMA-CUMA. GUNAKAN HAK ANDA!!!   Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) Bantuan Hukum Adalah Jasa Hukum yang Diberikan Oleh Pemberi... Lebih lanjut
TAHUKAH ANDA?? HAK ANDA MEMPEROLEH INFORMASI DI PENGADILAN HAK-HAK PEMOHON INFORMASI Berikut ini Adalah Hak-Hak Pemohon Informasi Di Pengadilan. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Dibaca Pada Paragraf Dibawah ini : Pasal 4 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008,... Lebih lanjut
Survey Kepuasan Pelayanan Publik Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya Berikut ini adalah Formulir Survey Kepuasan Pelayanan Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya. Untuk Lebih Jelasnya, Silahkan Klik Tautan dibawah ini : Formulir Survey Kepuasan Pelayanan Pengadilan Tata... Lebih lanjut


KEMBALI

DETAIL INFORMASI PERKARA

Nomor Perkara:15/G/2015/PTUN.PLK
Tanggal Pendaftaran:02 September 2015
Penggugat:CV. RIZKI AL BAROKAH yang diwakili oleh HENNY HENDENI
Tergugat:KEPALA UNIT LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK (LPSE) KABUPATEN GUNUNG MAS c/q. Kelompok Kerja Konstruksi Bangunan Sipil (POKJA III) Unit Layanan Pengadaan
Jenis Perkara:Lelang
Ringkasan Gugatan:Posita :
; -360
Penetapan Pemenang Lelang sebagaimana jawaban masa sanggah hasil lelang tertanggal 04 Agustus 2015 oleh Tergugat kepada CV. MIRI JAYA dan Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa KONTRAK dengan CV. MIRI JAYA atas Pekerjaan Kegiatan Peningkatan Jalan Tumbang Miri - Tumbang Napoi, Lokasi Kecamatan Kahayan Hulu Utara (KAHUT) dan Kecamatan MIRI MINASA dengan harga penawaran/kontrak Rp. 1.79.900.100,- (satu milyar delapan ratus tujuh puluh sembilan juta sembilan ratus ribu seratus rupiah);

Petitum :
; -360
-360
1. Mengabulkan gugatan Penggugat untuk seluruhnya;

2. Menyatakan batal atau tidak sah Penetapan Pemenang Lelang sebagaimana jawaban masa sanggah hasil lelang tertanggal 04 Agustus 2015 oleh Tergugat kepada CV. MIRI JAYA dan Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa KONTRAK dengan CV. MIRI JAYA atas Pekerjaan Kegiatan Peningkatan Jalan Tumbang Miri - Tumbang Napoi, Lokasi Kecamatan Kahayan Hulu Utara (KAHUT) dan Kecamatan MIRI MINASA dengan harga penawaran/kontrak Rp. 1.79.900.100,- (satu milyar delapan ratus tujuh puluh sembilan juta sembilan ratus ribu seratus rupiah);

3. Memerintahkan Tergugat mencabut Penetapan Pemenang Lelang sebagaimana jawaban masa sanggah hasil lelang tertanggal 04 Agustus 2015 oleh Tergugat kepada CV. MIRI JAYA dan Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa KONTRAK dengan CV. MIRI JAYA atas Pekerjaan Kegiatan Peningkatan Jalan Tumbang Miri - Tumbang Napoi, Lokasi Kecamatan Kahayan Hulu Utara (KAHUT) dan Kecamatan MIRI MINASA dengan harga penawaran/kontrak Rp. 1.79.900.100,- (satu milyar delapan ratus tujuh puluh sembilan juta sembilan ratus ribu seratus rupiah);

4. MEnghukum Tergugat untuk membayar biaya yang timbul dalam perkara ini.
Status Perkara:Pemberitahuan Putus Kasasi
Tanggal Putusan:07 Januari 2016
Tanggal Minutasi:21 Januari 2016

MAJELIS HAKIM

No Nama Hakim Posisi Hakim Tanggal Penetapan
01
RIKI YUDIANDI, SH., MH Hakim Ketua 03 September 2015
02
DEVYANI YULI KUSNADI, SH Hakim Anggota 03 September 2015
03
DELTA ARGA PRAYUDHA, SH.,MH Hakim Anggota 03 September 2015

PANITERA PENGGANTI

No Nama PP Tanggal Penetapan
01
FARDHIANA RESDHIANTI M, SH 03 September 2015

INFORMASI BIAYA PERKARA


Panjar biaya Perkara : Rp. 600,000.00


PENGELUARAN

No Tgl Transaksi Uraian Nominal Pengeluaran
01
04 September 2015 Biaya Pendaftaran/PNBP Rp. 30,000.00
02
04 September 2015 Biaya Panggilan Penggugat/Pelawan/Terlawan Rp. 6,500.00
03
04 September 2015 Biaya Panggilan Tergugat/Terlawan/Pelawan/Iklan/Radio/Pengumuman Rp. 8,000.00
04
04 September 2015 Biaya Kirim Surat Rp. 10,000.00
05
14 September 2015 Biaya Panggilan Tergugat/Terlawan/Pelawan/Iklan/Radio/Pengumuman Rp. 8,000.00
06
14 September 2015 Biaya Kirim Surat Rp. 5,000.00
07
17 September 2015 Biaya Proses Rp. 80,000.00
08
22 September 2015 Biaya Panggilan Tergugat/Terlawan/Pelawan/Iklan/Radio/Pengumuman Rp. 8,000.00
09
22 September 2015 Biaya Kirim Surat Rp. 5,000.00
10
02 Oktober 2015 Biaya Panggilan Tergugat/Terlawan/Pelawan/Iklan/Radio/Pengumuman Rp. 8,000.00
11
02 Oktober 2015 Biaya Kirim Surat Rp. 5,000.00
12
23 Oktober 2015 Biaya Panggilan Penggugat/Pelawan/Terlawan Rp. 6,500.00
13
23 Oktober 2015 Biaya Panggilan Tergugat/Terlawan/Pelawan/Iklan/Radio/Pengumuman Rp. 8,000.00
14
23 Oktober 2015 Biaya Panggilan Tergugat/Terlawan/Pelawan/Iklan/Radio/Pengumuman Rp. 10,500.00
15
23 Oktober 2015 Biaya Kirim Surat Rp. 15,000.00
16
05 November 2015 Biaya Panggilan Tergugat/Terlawan/Pelawan/Iklan/Radio/Pengumuman Rp. 8,000.00
17
05 November 2015 Biaya Kirim Surat Rp. 5,000.00
18
17 Desember 2015 Biaya Juru Sumpah Rp. 30,000.00
19
30 Desember 2015 Biaya Panggilan Tergugat/Terlawan/Pelawan/Iklan/Radio/Pengumuman Rp. 8,000.00
20
30 Desember 2015 Biaya Kirim Surat Rp. 5,000.00
21
07 Januari 2016 Meterai Rp. 6,000.00
22
07 Januari 2016 Redaksi Rp. 5,000.00
23
11 Januari 2016 Biaya Pemberitahuan/Penyampaian Putusan/Iklan Rp. 8,000.00
24
11 Januari 2016 Biaya Kirim Surat Rp. 5,000.00
25
20 Januari 2016 Biaya Pemberkasan Rp. 50,000.00
26
21 Januari 2016 Biaya Pendaftaran/PNBP Rp. 50,000.00
27
21 Januari 2016 Biaya PNBP Pencatatan Akta Banding Rp. 5,000.00
28
21 Januari 2016 Biaya PNBP Penyerahan Akta Pemberitahuan Pernyataan Banding Rp. 5,000.00
29
22 Januari 2016 Pemberitahuan Pernyataan Banding Rp. 8,000.00
30
22 Januari 2016 Pemberitahuan Pernyataan Banding Rp. 8,000.00
31
22 Januari 2016 Biaya Kirim Surat Rp. 10,000.00
32
01 Februari 2016 Pengembalian Sisa Panjar Rp. 256,500.00
33
19 Februari 2016 ATK Rp. 33,000.00
34
22 Februari 2016 Pemberitahuan Inzage Kepada Terbanding Rp. 6,500.00
35
22 Februari 2016 Pemberitahuan Inzage Kepada Terbanding Rp. 8,000.00
36
22 Februari 2016 Pemberitahuan Inzage Kepada Terbanding Rp. 8,000.00
37
22 Februari 2016 Biaya Kirim Surat Rp. 15,000.00
38
15 Maret 2016 Penyerahan Memori Banding Rp. 10,500.00
39
15 Maret 2016 Penyerahan Memori Banding Rp. 10,500.00
40
15 Maret 2016 Biaya Kirim Surat Rp. 10,000.00
41
16 Maret 2016 Pengiriman Biaya Banding Rp. 250,000.00
42
16 Maret 2016 Biaya Setor Banding Rp. 50,000.00
43
21 Maret 2016 Penyerahan Kontra Memori Banding Rp. 8,000.00
44
21 Maret 2016 Penyerahan Kontra Memori Banding Rp. 9,500.00
45
21 Maret 2016 Biaya Kirim Surat Rp. 10,000.00
46
22 Maret 2016 Biaya Pembundelan Rp. 25,000.00
47
23 Maret 2016 Pengiriman Berkas Banding Rp. 418,000.00
48
23 Maret 2016 Pemberitahuan Pengiriman Berkas Kepada Pembanding Rp. 7,500.00
49
23 Maret 2016 Pemberitahuan Pengiriman Berkas Kepada Terbanding Rp. 9,000.00
50
23 Maret 2016 Pemberitahuan Pengiriman Berkas Kepada Terbanding Rp. 9,000.00
51
23 Maret 2016 Biaya Kirim Surat Rp. 20,000.00
52
21 Juni 2016 Fotocopy Putusan Rp. 4,200.00
53
21 Juni 2016 Biaya Pemberitahuan Putusan Kepada Pembanding Rp. 8,500.00
54
21 Juni 2016 Biaya Pemberitahuan Putusan Kepada Terbanding Rp. 10,000.00
55
21 Juni 2016 Biaya Pemberitahuan Putusan Kepada Terbanding Rp. 10,000.00
56
21 Juni 2016 Biaya Tembusan Pemberitahuan Putusan Kepada Pembanding Rp. 11,500.00
57
21 Juni 2016 Biaya Tembusan Pemberitahuan Putusan Kepada Terbanding Rp. 11,500.00
58
21 Juni 2016 Biaya Tembusan Pemberitahuan Putusan Kepada Terbanding Rp. 11,500.00
59
21 Juni 2016 Biaya Kirim Surat Rp. 30,000.00
60
13 Juli 2016 Biaya Pendaftaran/PNBP Perkara Kasasi Rp. 50,000.00
61
13 Juli 2016 Biaya PNBP Pencatatan Akta Kasasi Rp. 5,000.00
62
13 Juli 2016 Biaya PNBP Penyerahan Akta Pemberitahuan Pernyataan Kasasi Rp. 5,000.00
63
14 Juli 2016 Biaya Pemberitahuan Pernyataan Kasasi Rp. 15,000.00
64
14 Juli 2016 Biaya Pemberitahuan Pernyataan Kasasi Rp. 15,000.00
65
04 Agustus 2016 Biaya Penyerahan Memori Kasasi Rp. 14,000.00
66
04 Agustus 2016 Biaya Penyerahan Memori Kasasi Rp. 14,000.00
67
10 Agustus 2016 Biaya Pemberitahuan Inzage Kepada Pemohon Kasasi Rp. 12,500.00
68
10 Agustus 2016 Biaya Pemberitahuan Inzage Kepada Termohon Kasasi Rp. 14,000.00
69
10 Agustus 2016 Biaya Pemberitahuan Inzage Kepada Termohon Kasasi Rp. 14,000.00
70
19 Agustus 2016 Biaya Penyerahan Kontra Memori Kasasi Rp. 13,000.00
71
19 Agustus 2016 Biaya Penyerahan Kontra Memori Kasasi Rp. 14,500.00
72
08 September 2016 Pengiriman Biaya Kasasi Rp. 550,000.00
73
14 September 2016 Pengiriman Berkas Kasasi Rp. 395,000.00
74
14 September 2016 Biaya Pemberitahuan Pengiriman Berkas Kasasi Kepada Pemohon Rp. 11,000.00
75
14 September 2016 Biaya Pemberitahuan Pengiriman Berkas Kasasi Kepada Termohon Rp. 16,500.00
76
14 September 2016 Biaya Pemberitahuan Pengiriman Berkas Kasasi Kepada Termohon Rp. 16,500.00
77
22 September 2016 Pengembalian Sisa Panjar Rp. 49,300.00
78
12 Oktober 2016 Biaya Pengiriman Kekurangan Kelengkapan Berkas Rp. 19,000.00
79
12 Oktober 2016 Pemberitahuan Keterangan Kekurangan Berkas Rp. 19,000.00
80
21 Maret 2017 Biaya Pemberitahuan Putusan Kepada Pemohon Kasasi Rp. 11,000.00
81
21 Maret 2017 Biaya Pemberitahuan Putusan Kepada Termohon Kasasi Rp. 16,500.00
82
21 Maret 2017 Biaya Pemberitahuan Putusan Kepada Termohon Kasasi Rp. 16,500.00
83
21 Maret 2017 Biaya Pemberitahuan Tembusan Putusan Ke PTTUN Jakarta Rp. 19,000.00
84
21 Maret 2017 Biaya Pemberitahuan Tembusan Putusan Ke MA Rp. 19,000.00

AMAR PUTUSAN



SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara)

Typography SIPP berisi tentang informasi perkara yang sedang dan sudah ditangani oleh Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya

Lebih Lanjut

Pos Bantuan Hukum

Typography Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya menyediakan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu yang berada pada wilayah hukum Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya, Untuk prosedur atau tata cara pemberian bantuan hukum dapat anda klik dibawah ini

Lebih Lanjut

Prosedur Permohonan Informasi

Typography Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya terdiri dari 2 jenis : 1. Prosedur Biasa 2. Prosedur Khusus

Lebih Lanjut

Cross-platformLorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Duis viverra, leo sit amet auctor fermentum, risus lorem posuere tortor, in accumsan purus magna imperdiet sem. Suspendisse enim. Pellentesque facilisis aliquam enim. Maecenas facilisis molestie lectus. Sed ornare ultricies tortor. Vivamus nibh metus, faucibus quis, semper ut, dignissim id, diam.

Lebih lanjut