www.ptun-palangkaraya.go.id - Website Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya
CARA MUDAH CARI INFORMASI PERKARA  Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pada Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya merupakan Aplikasi Sistem Informasi untuk Penelusuran alur perkara yang berbasis web... Lebih lanjut
Pengaduan Layanan Publik di PTUN Palangka Raya MEKANISME PENGADUAN Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, PTUN Palangka Raya terkadang tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat pencari keadilan. Apabila hal ini terjadi, ketidakpuasan dan keluhan... Lebih lanjut
BEBAS BIAYA PERKARA BAGI MASYARAKAT TIDAK MAMPU ANDA YANG KURANG MAMPU BERHAK MENDAPATKAN LAYANAN BANTUAN HUKUM SECARA CUMA-CUMA. GUNAKAN HAK ANDA!!!   Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) Bantuan Hukum Adalah Jasa Hukum yang Diberikan Oleh Pemberi... Lebih lanjut
TAHUKAH ANDA?? HAK ANDA MEMPEROLEH INFORMASI DI PENGADILAN HAK-HAK PEMOHON INFORMASI Berikut ini Adalah Hak-Hak Pemohon Informasi Di Pengadilan. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Dibaca Pada Paragraf Dibawah ini : Pasal 4 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008,... Lebih lanjut
Survey Kepuasan Pelayanan Publik Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya Berikut ini adalah Formulir Survey Kepuasan Pelayanan Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya. Untuk Lebih Jelasnya, Silahkan Klik Tautan dibawah ini : Formulir Survey Kepuasan Pelayanan Pengadilan Tata... Lebih lanjut


KEMBALI

DETAIL INFORMASI PERKARA

Nomor Perkara:10/G/2015/PTUN.PLK
Tanggal Pendaftaran:01 Juni 2015
Penggugat:HARAPAN WAHAI, S.Sos., MH
Tergugat:KEPALA BADAN PENGAWAS KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN (BPKP) PERWAKILAN PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Jenis Perkara:Lain-lain
Ringkasan Gugatan:Posita :
; -360
Surat Keputusan Tergugat Tentang Laporan Hasil Audit Investigatif Atas Kegiatan Pengadaan Alat-Alat Kesehatan Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kabupaten Sukamara Yang Bersumber Dari Dna Tugas Pembantuan TP) Pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sukamara Tahun Anggaran 2012 Nomor : LAINV-433/PW15/5/2014 Tanggal 29 September 2014

Petitum :
; -360
Dalam Pokok Perkara

-360
1. Mengabulkan gugatan Penggugat untuk seluruhnya

2. Menyatakan batal atau tidak sah Surat Keputusan Tergugat Tentang Laporan Hasil Audit Investigatif Atas Kegiatan Pengadaan Alat-Alat Kesehatan Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kabupaten Sukamara Yang Bersumber Dari Dna Tugas Pembantuan TP) Pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sukamara Tahun Anggaran 2012 Nomor : LAINV-433/PW15/5/2014 Tanggal 29 September 2014

3. Memerintahkan kepada Tergugat untuk mencabut Surat Keputusan Tergugat Tentang Laporan Hasil Audit Investigatif Atas Kegiatan Pengadaan Alat-Alat Kesehatan Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kabupaten Sukamara Yang Bersumber Dari Dna Tugas Pembantuan TP) Pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sukamara Tahun Anggaran 2012 Nomor : LAINV-433/PW15/5/2014 Tanggal 29 September 2014

4. MEnghukum Tergugat untuk membayar semua biaya perkara;
Status Perkara:Minutasi
Tanggal Putusan:30 September 2015
Tanggal Minutasi:12 Oktober 2015

MAJELIS HAKIM

No Nama Hakim Posisi Hakim Tanggal Penetapan
01
ERNA DWI SAFITRI, SH Hakim Ketua 01 Juni 2015
02
RIKI YUDIANDI, SH., MH Hakim Anggota 01 Juni 2015
03
ASLAMIA, SH Hakim Anggota 01 Juni 2015

PANITERA PENGGANTI

No Nama PP Tanggal Penetapan
01
RUSMINI SIAGIAN, SH 01 Juni 2015

INFORMASI BIAYA PERKARA


Panjar biaya Perkara : Rp. 600,000.00


PENGELUARAN

No Tgl Transaksi Uraian Nominal Pengeluaran
01
01 Juni 2015 Biaya Pendaftaran/PNBP Rp. 30,000.00
02
01 Juni 2015 Biaya Proses Rp. 80,000.00
03
03 Juni 2015 Biaya Panggilan Penggugat/Pelawan/Terlawan Rp. 4,500.00
04
03 Juni 2015 Biaya Panggilan Tergugat/Terlawan/Pelawan/Iklan/Radio/Pengumuman Rp. 4,500.00
05
03 Juni 2015 Biaya Kirim Surat Rp. 10,000.00
06
10 Juni 2015 Biaya Panggilan Tergugat/Terlawan/Pelawan/Iklan/Radio/Pengumuman Rp. 8,500.00
07
10 Juni 2015 Biaya Kirim Surat Rp. 5,000.00
08
01 Juli 2015 Biaya Panggilan Penggugat/Pelawan/Terlawan Rp. 4,500.00
09
01 Juli 2015 Biaya Kirim Surat Rp. 5,000.00
10
02 September 2015 Biaya Juru Sumpah Rp. 45,000.00
11
30 September 2015 Meterai Rp. 6,000.00
12
30 September 2015 Redaksi Rp. 5,000.00
13
15 Oktober 2015 Pengembalian Sisa Panjar Rp. 392,000.00

AMAR PUTUSAN



SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara)

Typography SIPP berisi tentang informasi perkara yang sedang dan sudah ditangani oleh Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya

Lebih Lanjut

Pos Bantuan Hukum

Typography Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya menyediakan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu yang berada pada wilayah hukum Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya, Untuk prosedur atau tata cara pemberian bantuan hukum dapat anda klik dibawah ini

Lebih Lanjut

Prosedur Permohonan Informasi

Typography Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya terdiri dari 2 jenis : 1. Prosedur Biasa 2. Prosedur Khusus

Lebih Lanjut

Cross-platformLorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Duis viverra, leo sit amet auctor fermentum, risus lorem posuere tortor, in accumsan purus magna imperdiet sem. Suspendisse enim. Pellentesque facilisis aliquam enim. Maecenas facilisis molestie lectus. Sed ornare ultricies tortor. Vivamus nibh metus, faucibus quis, semper ut, dignissim id, diam.

Lebih lanjut